Selasa, 10 Juli 2012

Cara mengetahui RAM dan VGA komputer

ya,yang belum tau RAM dan VGA komputernya sendiri bisa liat caranya disini.
1.klik start
2.klik run ketik "dxdiag" tanpa tanda kutip
3.tunggu,biasanya akan muncul yes/no,pilih no aja
4.nanti akan muncul gambar seperti di bawah ini

5.kalau mau liat VGA nya klik display,dan akan seperti gambar di bawah ini



7 komentar:

makasih gan.. trimakasih banyak.. semangat.. gan.. ;)

knapa VGA saya..liat..di.dxdiag..250mb..ttapi.bila.main..gamE...ia.cuma....64mb

makasih banyak infonya gan

Gan pas aku cek Vram saya it 1760 Mb, tapi pas sy instal game pes 2014 trus aku liat spec.nya VRam sy yg terbaca hanya 128 Mb sj, yg kemudian menyebabkan game pes 2014 it loading maennya,,,
.cara mengatasi hal tersebut gmn Gan ? mohon bantuannya

makasih... sangat membantu

Sangat bermanfaat infonya.....

Poskan Komentar

TINGGALKAN KOMENTAR UNTUK KEMAJUAN BLOG INI. . . :)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More