Kamis, 19 Februari 2015

Menghasilkan Uang dengan PTC

Ya kali ini admin nge posting lagi, dan lagi lagi tentang

MENGHASILKAN UANG DI INTERNET

Yang sebelumnya sudah membagikan Situs Penghasil Bitcoin Gratis.

Kali ini admin akan berbagi tentang sebuah situs PTC, yang sudah di teliti oleh admin di Facebook dan ternyata terbukti Withdraw/terbukti membayar.

Cara menghasilkan uangnya mudah saja, anda tinggal Daftar > Login > Klik tab View Ads > Klik semua Ads dan setelah klik ads anda tinggal menunggu sampai bar kuning nya selesai dan anda sudah mendapatkan dollar secara gratis.

Sistem PTC ini pun mudah, tidak ribet saat kita klik ads nya. Tidak mmembutuhkan waktu lama untuk menghasilkan uang nya. Hanya perlu sabar haha. Di sini pun ada sistem Rent Refferal nya (Meminjam Refferal) dengan harga yang murah. Refferal berguna untuk menambah pundi pundi dollar kita, tanpa harus melakukan apapun.

Kayads situs yang saya bahas kali ini. Kayads situs yang cukup terkenal di kalangan Sosial Media, situs yang terbukti masih membayar. Pokok nya kalau gabung tidak rugi deh, hanya membutuhkan waktu kurang 30menit sudah mendapatkan sekitar $0.05, dan Minimum Payout nya $4. Dan saya lihat di FB hanya membutuhkan watu 12 ari untuk mendapatkan $19 ^_^. Mudah bukan ??

Daftar nya di sini ya >>> Kayads Situs PTC Penghasil Dollar.

SEMOGA BERMANFAAT ^_^

Selasa, 17 Februari 2015

Situs Bitcoin Gratis

Baik setelah sekian lama tidak nge posting lagi, kali ini admin akan berbagi sedikit info kepada bitcoiner, yang suka nambang/nge hasilin bitcoin gratis. Admin akan membagikan Situs Bitcoin yang lumayan menghasilkan bitcoinnya. dan beberapa admin sudah coba sendiri dan Situs Bitcoin nya Terbukti WithDraw (WD).

Ini dia situs nya :
  1. Dance Faucet  Minimal bakal dapat 500 Satoshi
  2. 777 Bitcoin Dapat sekitar 700-900 satoshi setiap jam, jangan ikutan yang mutiply free btc nya ya ^_^
  3. Land of bitcoin Dapat sekitar 5000-7000++ Satoshi. Setelah buka link nya, lalu anda daftar saja. Dan mulai lah mendapatkan bitcoin gratis ^_^.
  4. Free Bitcoin Dapat sekitar 700-900 satoshi setiap jam, sama seperti 777 bitcoin
  5. Bitcoinker dapat 400 satoshi setiap 15 min, bisa lebih kalau mau mencoba :D
  6. Moon bit dapat sekitar 60 satoshi setiap 5 min, kalau didiamkan bisa nambah terus :D, saran sih setiap 5 min di ambil biar dapet banyak.
Ya mungkin cuman segitu, tapi dapet nya lumayan lho :D, bisa dapet 0.00300000 an setiap minggu :D.

Silahkan mencoba bitcoiner :D

Rabu, 11 Juni 2014

Cara Membuat Form Login Delphi 7

Baiklah kali ini Admin akan Memposting bagaimana Cara Membuat Form Login di Delphi 7

Pertama buatlah form login sesuai kreasi anda

atau bisa membuat seperti form login yg di buat admin di bawah ini


ok kita lanjutkan :D , yang kita butuh komponen - komponen yang kita adalah






Untuk Propeties nya tidak ada yang usah di rubah kecuali hanya edit password

yaitu propeties Password Char = *

ok lanjut ke koding aja ya gan :D



procedure TForm1.Btn_LoginClick(Sender: TObject);
begin
     if (edit_user.Text = 'berbagiilmukomputer') and (edit_pass.Text = 'tekomputer') then
begin
    form1.Hide;
    form2.Show;
end
   else
begin
   showmessage('Username or Password is Wrong')
end
end;
 Penjelasan :
"if (edit_user.Text = 'berbagiilmukomputer') and (edit_pass.Text = 'tekomputer') then"
 Jika (edit di username di isi = berbagiilmukomputer) dan edit di password di isi = tekomputer) lalu lakukan perintah selanjut nya ialah
"begin
    form1.Hide;
    form2.Show;
end"
form1 di sembunyikan , dan form2 muncul
 "begin
   showmessage('Username or Password is Wrong')
end
end;"
dan jika username dan password salah maka akan muncul messagebox Username or Password is Wrong


nah sekian tutorial dari saya , dan satu lagi , jika ingin menghubungkan form1 dengan form2 cara nya klik file > use unit > pilih deh formnya  .

Demikian SEMOGA BERMANFAAT :)

Selasa, 19 November 2013

Cara Me Screeshoot Layar Win 7

admin backk.... hehe
setelah berbulan bulan ga nge posting admin sekarang ngeposting tentang Cara Me Screenshoot Layar Win 7 Menggunakan Snipping Tool , lengkap dengan gambar jadi agan agan ga bingung nantinya XD

langsung aja check it out !

Jumat, 26 Oktober 2012

Pengertian Mouse




Yah tidak bosan blog Berbagi Ilmu Komputer Berbagi Ilmu lagi..

Jadi perhatiin ya.!!!

Mouse,kenapa bisa disebut mouse? Ada yang tau
Kalau belum tau ya ayo kita bahas

Rabu, 24 Oktober 2012

Pengertian Keyboard


Kali ini blog Berbagi Ilmu Komputer akan membahas habis-habis an tentang keyboard..
Langsung aja cekidot
Keyboard adalah alat input utama dari sebuah PC/Laptop/Notebook/Netbook selain alat input lainnya.
Keyboard berfungsi untuk memberikan instruksi kepada computer untuk mengerjaka sesuatu yang kita inginkan,seperti yang saya sudah lakukan ini.
Keyboard mempunyai tombol-tombol penting,yang diantaranya :

Jumat, 28 September 2012

Sejarah dan Pengertian JavaScript

Apa itu javascript?

sekarang blog Berbagi Ilmu Komputer
 akan berbagi ilmu tentang javascript..

Cekidot..

Jumat, 21 September 2012

Membuat Read More/Baca Selengkapnya di Blog

hy semua kali ini blog Berbagi Ilmu Komputer akan memberi tahu cara membuat read more post di blog..

read more berfungsi untuk membuat penasaran si pembaca ,hehhee..

langsung aja cekidot..

Rabu, 05 September 2012

Cara Menambah RAM dengan Flashdisk

wah , apa ,bagaimana?
itulah mungkin orang - orang bertanya masa bisa sih Flashdisk jadi RAM ,?
npa ga bisa.?

di windows 7 sudah di sediakan ready booster untuk menambah flashdisk jadi RAM tapi jangan kuatir di windows XP juga bisa menggunakan eboostr (download dibawah)

Senin, 03 September 2012

Cara Meningkatkan Page Rank Blog

Silahkan pelajari dengan baik lalu anda terapkan dengan benar…. Ada kata bijak yang mengatakan “Honesty is The Best Policy (Kejujuran adalah politik/strategi terbaik)”, mari kita buktikan….apakah konsep kejujuran disini dapat kita gunakan untuk menghasilkan traffic dan popularity yang sangat hebat dari sebuah metode rumit para expert webmaster atau pakar SEO..? Saya percaya kita bisa asal metode ini anda terapkan dengan benar…,apabila ini di aplikasikan pada web/blog anda sesuai ketentuan maka:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More