Download Iron Man 3 Apk + Obb Compressed


Password Link : tekomputer
Iron Man 3


Category : Free & Inn app purchases
Size : 771.5mb (rar)
Publisher : Gameloft
Current Version : 1.5.0l

Download Nova 3 Freedom Edition Apk + Obb Compressed






Password Link : tekomputer
Nova 3 Freedom Edition

Category : Free & Inn app purchases
Size : 1.3gb (rar)
Publisher : Gameloft
Current Version : 1.0.1d




Cara Instal Ulang Windows 7 dengan Flashdisk atau CD


Setelah ada Request dari salah satu likers di Fans Page Berbagi Ilmu Komputer tentang Cara Instal Ulang Windows 7 dengan Aman katanya, sekarang admin akan memenuhi request tersebut, menurut pengalaman dan pengetahuan admin.

Cara nya :

1) Atur agar flashdisk atau cd menjadi prioritas pada booting.
2) Nanti akan muncul "Windows Loading Files" maka tunggulah beberapa saat.
3) Akan muncul pengaturan bahasa untuk penginstalan, jika sudah atau tidak ingin di rubah silahkan Next saja.
4) Klik "Instal Now"
5) Pilih OS yang ingin di instal, seperti Windows 7 Ultimate 32/64, Profesional 32/64 atau home premium 32/64, terserah agan.
6) Klik "I Accept .....".
7) Klik Custom.
8) Klik Option jika ingin merubah/menghapus/membagi bagi partisi tetapi  hal ini pun bisa di lakukan saat sudah menginstal windows 7, dengan cara menggunakan software Easus Partition ...
9) Pilih Partisi yang akan menjadi tempat windows 7 nya, lalu Next.
10) Tunggu nanti akan terestart otomatis, dan akan di lanjutkan.
11) Sesudah beres agan tinggal setting Nama komputer, time/zona waktu, password (kososngkan jika tingin ingin di password), windows update, d el el.
12) Setelah sudah komputer akan jalan, dan tadaaa windows 7 berhasil di instal kan :D.

Catatan : x86 = 32bit, x64 = 64bit

SEMOGA BERMANFAAT

Layanan Hosting & Domain .COM Gratis

Setelah posting RDP Gratis, kali ini mimin akan bagikan web yang memberikan layanan Hosting dan Domain .COM secara cuma cuma (Gratisss tiss tiss...) tanpa ada iklan di dalamnya (Bebas Iklan), dan agan juga bisa ngehasilin uang setelah membuat hosting, dengan cara klik "Hasilkan Uang".

Admin sendiri dah buat akunnya, dan liat liat dan mencoba, web ini memberikan 150++ Template gratis yang bisa di gunakan kapan aja, Auto Script Installer Gratis, Alamat Email untuk webnya Gratis, Domain .COM Gratis, Database MySql Gratis, dan lain lain. Masih banyak fitur fitur nya gan, ga bisa di sebutin satu satu, di bawah contoh beberapa fitur yang Gratis dan yang Berbayar.


Kenapa ga ada tulisan Domain Gratis di layanan Hosting Gratis nya ? Tenang gan, itu beda lagi, web ini juga memberikan Domain Gratis ke penggunanya setiap bulan, dengan cara ikutan undiannya. Ikutan undian nya tanpa bayar kok, dan akan di pilih 100 Orang beruntung yang akan di berikan domain gratis secara cuma cuma (Domain sesuai keinginan kita).

Ini spec server nya :

 
Nah lumayan gan itu spec server nya, buat hostingan.

Cara dapet Hosting dan Domain Gratis, simak di bawah ^_^

1) Daftar >> Di Sini.
2) Klik icon google atau facebook, suka suka agan.
3) Nanti muncul persetujuan aplikasi, tinggal klik Ok (Facebook), Accept (Google).
4) Setelah Daftar agan otomatis akan login ke cPanel nya. Mudah kan gan ^_^
5) Nah ini cara dapetin domain gratisnya >> Di Sini.

Ada cara juga cara dapetin domain, tanpa undian, Domain akan di berikan 1 tahun dan agan bisa ngapain aja tuh domain dengan cara mengajak 15 orang untuk bergabung di hostinger, setelah masa aktif domain abis, agan ajak lagi 15 orang agar di perpanjang lagi.

Nih cara buat web nya gan, simak di bawah ^_^

1) Setelah Login agan tinggal tentuin Domain yang ingin di pakai, ingin pakai Subdomain atau Domain .COM.
2) Agan hapus file "default.php" di folder "public_html", lalu upload file web agan. Nah otomatis file webnya akan menjadi tampilan di alamat web agan. Ini contoh web yang belum di apa apa in >> Test.

Selain ada layanan Gratis nya, Hostinger juga memberikan layanan premium dengan harga murah meriah yaitu 38rb lebih dikit/bulan, agan udah dapet fitur fitur yang agan inginkan.

Mudah bukan ? ^_^

SEMOGA BERMANFAAT

Cara Berbagi Internet PC ke Android


Info Berbagi Internet PC dengan Android mungkin udah banyak, tetapi kebanyakan memakai software Connectify, padahal ada software lagi yang bisa di buat sharing internet, kalau connectify itu software bayar, dan rada berat softwarenya, rada ribet juga. Software yang ingin saya share kali ini software 100% Free (Freeware), Mudah pakainya, ringan pula softwarenya hanya 700kb an.

mHotspot itulah nama software nya, saya sudah tes sendiri software ini dan internet mendarat dengan lancar di android saya, tidak perlu pake dispatch dispatch an, tidak perlu bayar, jadi tidak perlu nyari crack crack an, cukup download mHotspot dan instal, agan udah bisa berbagi internet pc agan dengan android agan/android orang lain juga boleh asal jangan maling :D.

Banyak kelebihan software ini di banding Connectify, namun belum banyak orang yang tau software ini, jadi saya harap semua bisa tau software ini dari sini. Try it and Feel it :D.

Download : cNet
Official Website : mHotspot

Catatan : Saat ingin download di cNet klik tulisan "Direct Download Link" agar tidak perlu mendownload downloader cNet nya, jadi langsung download file nya.

SEMOGA BERMANFAAT

Menghasilkan Uang dari PTC Part 3

Setelah share 2 PTC yang bagus, dan yang akhirnya Kayads diduga dah jadi scam, kali ini admin share PTC lagi yang Terbukti membayar sampai sekarang. PTC ini buatan orang indonesia pembayaran kita bisa lewat Pulsa/ATM, enak kan :D, lumayan pulsa buat pelajar pelajar yang nganggur bisa gabung aja, dan dapetin pulsa gratis.

PTC Pulpoin PTC indonesia yang Terpercaya, No Scam, Mudah begitulah slogannya, ya mudah mudahan PTC ini LongLast ( Tahan lama ) Tidak Scam, d el el. Pulpoin membayar kita Rp.50 per klik iklan, dan Rp.20 / iklan refferal kita, setelah saya hitung, jika kita punya 22 refferal atau lebih dikit, kita bisa dapetin 5000 saldo setiap hari, itupun kalau refferal kita nge klik iklan nya.Setelah di itung itung ga rugi juga main PTC di Pulpoin iini, caranya mudah ga ribet, kita bisa dapet pulsa gratis setiap hari :D.

Pulpoin sudah mempunyai 650++ member premium dan 1500++ member dan sudah membayar 5.5jt ++, hasil ini sudah bagus untuk sebuah PTC karena sudah terbukti membayar dan sudah banyak memuaskan pelanggan nya :D. Jadi ayo gabung menjadi refferal saya biar berkah :D.

Daftar Pulpoin >> Di Sini

SEMOGA BERMANFAAT

Download Brothers in Arms 3 : Sons of War APK + OBB Compressed

Password Link : tekomputer


Brothers in Arms 3

Category : Free & Inn app purchases
Size : 604.1mb (rar)
Publisher : Gameloft
Current Version : 1.1.0k


Download Asphalt 8 Airbone APK + OBB Compressed

Setelah sekian lama ga posting karna terhalang US kelas 3 T_T, akhirnya US MTK sudah kelewat malah curhat :v.

Nah Sekarang saya akan share game game android di postingan ini dan beberapa postingan selanjutnya, Saya download game nya langsung dari google play, dan saya upload lagi dengan di pack pake WinRar agar barang aman tidak rusak. Saya me reupload file ini karna mungkin ada yang males download lewat hp, tp mau nya lewat pc (saya kadang gitu, karna koneksi hp lemot binggiitt :v), dan APK nya 100% ORIGINAL.... Tidak di campur bahan pengawet, apalagi bahan bahan cinta kita berdua :*. Langsung aja ya, maaf tanpa penjelasan gamenya ^_^.


Download Di sini
Password Link : tekomputer
Asphalt 8 Airbone

Category : Free to Play & In app purchases    
Size : 1.5Gb (rar)
Current Version : Varies with devices
Publisher : Gameloft



Free Trial VPS/RDP CloudSigma


Apa kabar penggemar RDP gratisan ? :D kabar bahagia untuk kita semua, kini ada web yang bagi bagi trial RDP secara cuma cuma, RDP kali ini mendapat 7 hari Trial, lumayan kan :D dan enaknya tanpa batasan membuka web apapun kyaknya sih :D.

CloudSigma web yang menyediakan jasa/menjual VPS/RDP Linux dan windows, mungkin entah masih dalam masa promo atau apa, CloudSigma membagikan trial secara cuma cuma ke kita yaitu 7 Hari trial. Sudah saya tes buka web ini itu tidak ada batasan yang di berikan CloudSigma, tidak seperti post sebelumnya tentang Trial RDP dari VMWare, yang membatasi aktifitas yang kita lakukan di RDP nya.

Cara nya cukup mudah, cman rada ribet sedikit

1) Daftar di >> Sini.
2) Harus daftar pakai Facebook, agar dapet RDPnya instan, kalau daftar pake email, ga bisa dapet RDP nya instan.
3) Kalau sudah daftar klik My Server, lalu Create server.
4) Pilih Next aja, lalu pilih OS yang di inginkan.
5) Nanti Server akan kebuka otomatis (Saya pake windows server, g tau yang lain).
6) Masukan password yang sudah di beritahu pihak CloudSigma.
7) Nanti diminta new password, tp masukan password yang sama yang di kasih CloudSigma.
8) Sesudah RDP Kebuka, Buka Server Manager, Klik Local Server, Lalu cari IE Enchant bla bla, klik pada tulisan On.
9) Ubah semua menjadi OFF (agar tidak di batasi akses saat pake Internet Explorer).

Beres deh :D, mudah kan :D, Kalau ada yang gratis kenapa bayar ? HAHAHAHA

SEMOGA BERMANFAAT

Download APK Google Play dari PC



Ada kalanya kita punya kuota modem, tapi ga punya kuota hp atau kuota hp tipis, terus kita pengen download aplikasi andro dari google play tapi kuota tipis atau malah 0kb :3. Dulu saya bingung pas ngerasain keadaan gitu, tapi sekarang tidak, kenapaaa ? karena saya sudah menemukan solusinya. Terima kasih klinik Apkleecher. :v

APKLEECHER web untuk nge leech aplikasi android yang ada di google play, kita bisa download aplikasi aplikasi android dari google play lewat PC gara gara web ini. Web ini sangat berguna bagi semua orang, yang males ngabisin kuota hp buat nge download download dari google play. Namun tidak semua aplikasi andro di google play ada di Apkleecher, karena hanya ada aplikasi yang berbasis gratis, tidak untuk aplikasi berbayar. Kalau mau aplikasi yang berbayar, harus bayar ke google, dan juga tidak ada Data OBB untuk aplikasi aplikasi besar, seperti Asphalt, Dungeon Hunter, dll. Hanya ada file APK nya saja.

Cara download nya cukup mudah ...

1) Kita masukan Link nya atau nama aplikasi nya, lalu Klik Generate Link


2) Nanti kita di direct ke halaman buat download aplikasinya.
3) Nah download deh.
4) Copy in ke android mu, Instal deh.

Mudah dan simple.... :D

SEMOGA BERMANFAAT